.

Pages

Minggu, 23 Juni 2013

TIPS MENGATASI HP CHINA TIDAK BISA DI INSTAL GAME

Cara Mengatasi Hp Cina Tidak Bisa di Install Permainan, ok langsung saja kita bahas, Ponsel cina dalam sejumlah kasus memang menyulitkan pengguna untuk melakukan instalasi game. Menginstal permainan di ponsel cina terkadang menjadi ribet karena tidak adanya dukungan fitur java yang dibutuhkan ponsel guna bisa dipasangi game baru.

Ada beberapa solusi
untuk mengatasi permasalahan ini. Namun, ia tidak selalu berhasil karena hal ini kembali pada kemampuan ponsel kita apakah support java atau memang sama sekali tidak didukung java yang tentunya harus ada jika ingin melakukan instalasi game.

Cara untuk mengatasi ponsel Cina yang tidak bisa di install game

Silahkan tekan tombol *#220807#. Jika ponsel anda bereaksi, berarti ponsel tersebut bisa untuk menginstall aplikasi atau game baru. Dan apabila ponsel tidak mereaksi saat anda ketikkan kode diatas tadi, berikut langkah alternatif yang bisa anda gunakan:
  1. Download file mythroad.zip lalu extract file tersebut. (cari disitus penyedia)
  2. Buatlah folder Mythroad dikartu memori lalu copy isi file mythroad.zip ke folder mythroad
  3. Selanjutnya tekan tombol *#220807# sehingga akan menampilkan daftar game yang tadi anda copy. Pilih salah satu kemudian jalankan.

" Untuk menambahkan game, copy file mrp ke folder"mythroad".

Catatan:
Petunjuk diatas tidak selalu berhasil, karena kembali pada fitur ponsel anda. Dalam beberapa kasus cara diatas tidak selalu berhasil, namun anda bisa menggunakan cara tersebut dalam upaya untuk mengatasi ponsel Cina anda yang tidak bisa download/install game.


SELAMAT MENCOBA

0 komentar:

Posting Komentar