.

Pages

Kamis, 04 Juli 2013

Tips Mengencangkan Vagina Secara Alami

Banyak istri atau ibu rumah tangga yang mencari cara mengembalikan keperawanan untuk memuaskan suami. Kenapa? Karena sensasi malam pertama bagi seorang pria dan wanita adalah hal yang sulit untuk dilupakan.
Bukankah menyenangkan jika bisa mengulang kembali saat-saat romantis di malam pertama ketika hubungan suami istri dilakukan untuk pertama kalinya?

Bisakah hal itu dilakukan? Tentu saja bisa, tetapi mengembalikan keperawanan bukan berarti harus membuat selaput dara menjadi kembali utuh. Karena proses robeknya selaput dara menyebabkan rasa sakit bagi sang wanita.

Cara mengembalikan keperawanan yang dimaksud di sini adalah membuat otot-otot organ intim Anda menjadi kencang dan ketat sehingga vagina kembali rapat. Efeknya sensasi hubungan seks menjadi lebih dahsyat dan menyenangkan karena vagina yang kembali rapat dan kesat bagai perawan sehingga suami jadi ketagihan.

Bagaimana caranya? Salah satu cara yang populer adalah dengan melatih otot kegel. Tetapi ini butuh tekad kuat dan kedisiplinan. Kadang lupa untuk melakukannya karena kesibukan.

Tetapi lain halnya jika upaya yang dilakukan adalah dengan membuat ramuan tradisional yang sudah terbukti khasiatnya dan aman tanpa efek samping.
Jika anda ingin menggunakan ramuan tradisional untuk perawatan vagina, khususnya yang berkhasiat untuk menyempitkan kembali vagina secara alami, berikut resepnya :


Bahan :

  • gambir (ditumbuk sampai halus)
  • kulit pinang muda
  • daun sirih
  • kapur (ditumbuk sampai halus)

Cara mengolah ramuan :
  1. Ambil kulit pinang muda secukupnya, rendam dalam air bersih.
  2. Ambil 10-15 lembar daun sirih, cuci bersih, kemudian tumbuk sampai halus, dan campurkan ke dalam rendaman pinang muda bersama gambir dan kapur.
  3. Aduk rata ramuan tersebut, kemudian diamkan 15 menit sampai mengendap.
  4. Setelah mengendap, ambil air ramuan tersebut, dan gunakan untuk cebok 5 kali sehari. Boleh digunakan sampai ke bagian dalam vagina.
  5. Lakukan cebok dengan ramuan ini berturut-turut sampai sekitar 1-2 minggu. Insya Allah, organ intim Anda akan kembali sempit dan perat dan dapat memberikan pelayanan maksimal untuk suami Anda.


0 komentar:

Poskan Komentar