.

Pages

Kamis, 04 Juli 2013

Tips Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

Bulu ketiak adalah bulu yang tumbuh di ketiak. Banyak yang tidak suka keberadaannya dan berusaha menghilangkannya. Tentu caranya ada berbagai macam. Yang paling mudah menghilangkan bulu ketiak adalah dengan mencukurnya.Tetapi cara ini tentunya tidak permanen karena tidak lama bulu ketiak akan tumbuh lagi. Bagi yang telaten mencukur permasalahan bulu ketiak akan berhenti sampai disini. Yang kedua adalah dengan mencabutnya. Cara ini tentu tidak dianjurkan karena akan menimbulkan rasa sakit dan bisa menimbulkan iritasi. Yang ketiga adalah dengan teknik elektrolisa dengan cara membunuh sel-sel folikel rambut sehingga bulu ketiak tidak akan tumbuh lagi secara permanen.


Pilihan di atas boleh dipilih mana yang disuka, tetapi sebelum melakukannya ada baiknya lebih tahu kenapa kita tidak begitu suka keberadaan bulu ketiak. Apakah karena adanya bulu ketiak menyebabkan bau keringat yang tidak enak.

Ada sebagian orang yang merasa tergangu dengan tumbuhnya rambut ini. karena menurut mereka bisa menurunkan rasa PD untuk berintraksi dengan teman ( biasanya orang yang merasa tergangu dengan tumbuhnya bulu ketiak adalah orang yang sering memakai baju tertentu seperti tengtop dan jenis baju yang hampir sama seperti tengtop).

Nah jika anda merupakan salah satu orang yang merasa terganggu dengan tumbuhnya bulu ketiak yang lebat dan panjang, tidak ada salahnya jika mencoba Cara, Triks atau Tips Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dibawah ini dan semoga bisa memberikan solusi bagi kita semua.

Menurut saya cara alami lebih bermanfaat dan tidak menimbulkan resiko, tetapi memang harus sedikit membutuhkan ketelatenan untuk hasil yang maksimal, jika anda penyuka cara alami anda bisa mengikuti cara Menghilangkan bulu ketiak dengan bengkuang dibawah ini cara ini dilakukan setelah mencukur bulu ketiak.

Menghilangkan bulu ketiak dengan Bengkuang :

  • Siapkan Satu Buah Bengkuang 
  • Haluskan Bengkuang Dengan Blender
  • Oleskan Bengkuang Yang Sudah Dihaluskan ke ketiak anda
  • Jangan Dibuang/ dibasuh Dulu olesannya Dan Diamkan Kurang Lebih 10-15 Menit
  • Lakukan Cara Ini Rutin Minimal 2 Kali Seminggunya, dan rasakanlah hasilnya

Menghilangkan bulu ketiak dengan Lemon dan Mentimun :

Selain bengkuang Buah lemon juga bisa anda gunakan untuk mencegah tumbuhnya rambut ketiak, namun tidak hanya mengunkan buah lemon melainkan ada campuran bahan lainnya yaitu: mentimun.
Adapun caranya adalah sebagai berikut:
  • Siapkan lemon dan mentimun
  • Parut buah mentimun yang sudah kita siapkan secukupnya.
  • Peras buah lemon dan ambil airnya saja
  • Campur kedua bahan dan oleskanlah pada ketiak anda
  • Tunggu dan biarkan dulu tertempel sekitar 15-20 menitan.
  • Lakukan rutin hingga hasilnya dapat anda rasakan.
Pada dasarnya, bulu ketiak bermanfaat bagi tubuh kita untuk menjaga dan mengendalikan suhu tubuh dengan cara mengatur pengeluaran kelenjar keringat. Akan tetapi, bagi sebagian wanita, hal ini merupakan hal yang memalukan. Sehingga harus dihilangkan. Semoga Cara, Triks atau Tips Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami diatas bermanfaat untuk kita semua.








source 


0 komentar:

Posting Komentar